Erwin Harahap

do Now or Never

Tugas Algoritma K-31

Posted by Erwin on January 25, 2008

Tugas Algoritma untuk kelas K-31 :

Menyusun program dengan menggunakan procedure dengan parameter untuk …

  1. Membuat kalkulator sederhana
  2. Menghitung luas beberapa segitiga
  3. Menentukan nilai terbesar dari tiga input data bilangan
  4. Menghitung nilai rata-rata dari n data

Batas akhir pengumpulan tugas adalah pada hari pelaksanaan UAS Algoritma.
Tugas program harus disusun dalam bentuk file *.zip atau *.rar
(berisi file *.pas dan *.exe)
Tugas file harus dikirim via email ke erwin2h@yahoo.com
dengan subject : Tugas Algoritma – <nama> – <kelas>

Saya tidak menerima file yang dikirim via copy.
Saya dapat menerima tugas dalam bentuk tertulis berupa listing algoritma, tetapi
file tetap harus dikirim via email.

Berikut ini adalah contoh program untuk menentukan nilai terbesar :

terbesar

Listing program dapat didownload disini : Terbesar

5 Responses to “Tugas Algoritma K-31”

  1. erwin2h said

    Saya sudah menerima file dari Supriyanto. Tugas Anda sudah benar. Menurut saya, program anda sudah cukup bagus, dan ternyata tidak ada error seperti yang anda sebutkan.

  2. aku said

    waduh Pa saya masih binun yg procedure dgn parameter nya..gmn Pa??

    kasih satu contoh aja listing programn nya..

    dari pada aye copas ke supriyanto…heuheu

    yak..yak..yak
    terima kasih Pa
    ^_^

  3. erwin2h said

    Ok, saya akan beri satu contoh procedure dengan parameter. anda bisa download listing program (*.txt) di akhir artikel.
    Semoga bermanfaat.

  4. Erwin Harahap said

    Untuk Hendri Suhendri, Saya sudah menerima file tugas anda, tetapi hanya ada tiga file tanpa file “kalkulator sederhana. Nilai anda tidak maksimal.

    Untuk semua, sebenarnya listing program yang saya minta adalah “procedure dengan parameter”. Tetapi karena sudah tanggung yang saya terima adalah procedure tanpa parameter, maka .. ya … sudahlah … mau gunakan tanpa parameter atau yang dengan parameter, yang penting programnya jalan dan benar.

  5. kiki said

    pa tugas saya sudah masuk belum???

Leave a Reply

 
