Erwin Harahap

do Now or Never

Aku ingin cinta yang nyata – Betharia Sonatha

Posted by Erwin on January 29, 2008

Setiap kali ku memandangmu
Seribu tanya dihatiku
Seringkali sudah ku bertanya
Tiada jawab di bibirmu
Apa sayang?
Apa yang salah dariku..?
Katakanlah, jangan kau hanya membisu

Setiap kali kita bertemu
Tak pernah engkau menegurku
Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga dihatiku
Tapi sayang, engkau pun hanya disitu..
Siapa salah, aku ingin cinta yang nyata

Bukan sekali ini engkau menyakiti hatiku
Mana ku tahu mana ku sadari
Engkau sayang padaku..
Bukan sekali ini mataku berpesan padamu
Aku tak tahu apa maksudmu
Diam-diam begitu

Seandainya dapat kau dengarkan
Hati bernyanyi menanti mu
Aku mau, akupun sayang padamu
Tapi sayang aku ingin cinta yang nyata

Bukan sekali ini engkau menyakiti hatiku
Mana ku tahu mana ku sadari, engkau sayang padaku..
Bukan sekali ini mataku berpesan padamu
Aku tak tahu apa maksudmu, Diam-diam begitu..

Seandainya kau sayang padaku, siramlah bunga dihatiku
Aku mau, akupun sayang padamu
Tapi sayang, aku ingin cinta yang nyata

Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga dihati ku

Aku tahu
Aku pun sayang padamu

Tapi sayang
Tak mungkin aku yang meminta

***

Cipt. Rinto Harahap

2 Responses to “Aku ingin cinta yang nyata – Betharia Sonatha”

  1. Anton said

    Aduh Pa#-o,kalau saja ada Judul sama nama Artisnya.Mungkin saya bisa bantu carikan lagunya:d

  2. erwin2h said

    That’s the problem …
    Maklumlah saat itu bisa nya cuman dengerin aja …
    gakpeduli artisnya siapa, but kemarin2, sy denger lagi itu lagu di bis kota …
    mau tanya malu, jadi ya … bisa tanya nya disini …
    Just for ngisi luang waktu aja … & review ke masa dulu saat lagi deket2 nya ama keluarga …
    Thanks a lot for your respond …

Leave a Reply

 
