Erwin Harahap

do Now or Never

Kamu-kamu lah Surga-Ku

Posted by Erwin on March 8, 2008

Tahukah kamu kuciumimu,
Di saat terlelap

Tahukah kamu kudekap kamu,
Saat kamu bermimpi

Tahukah kamu ya cuma kamu,
Pemilik hatiku

Tahukah kamu hatiku ini,
Adalah hatimu

Tahukah kamu di setiap tidurku,
Ku kagumi wajahmu

Nanti kau kan tahu
Nanti kau dengar bahwa aku begitu

Kamu, kamu adalah surga yang ada
Dalam hidupku,
Dalam kenyataanku

Kamu, aku adalah penghuni surga
Ucapkan salam,
Pada hidup dan mati

Tahukah kamu saat kamu menangis
Adalah air mata ku yang jatuh berlinang

Tahukah kamu saat kamu tersakiti
Adalah aku yang pertama terluka

Tahukah kamu ya cuma aku
Yang punya cinta untukmu

Tahukah kamu ya cuma aku
Yang rela mati untukmu

____________________
Untuk Anak-anakku …
I’ll always love you

***

Kamu-kamulah surga ku, by The Rock

Leave a Reply

 
