Erwin Harahap

do Now or Never

Ayo berenang …

Posted by Erwin on March 17, 2008

Sudah osan rasanya aku dengar gerutu dua anak itu. Ya, memang begitulah keadaannya. Aku yang bekerja sebagai …., ya … anggaplah jadi suruhan orang, mau gak mau harus ikuti aturan yang ada di kantor ku, yang kadang juga ada kegitan tiba-tiba yang gak tahu aturan. Satu bulan setiap hari sabtu, aku ajak keluarga ku untuk pergi berenang, eh … setiap hari sabtu juga, ada kerjaan yang tak tahu “aturan” itu … Memang sih, hari sabtu kantor ku gak libur, tapi aku sering me’Libur’kan diri..he..he.

Nah, singkat cerita, hari inilah kita berangkat. Hari jum’at yang kebetulan jatuh hari libur. Koq jum’at, gak tanggung jum’atan …, ya tanggung lah … tapi aku dan dewi ku yakin, kalo jum’at pasti orang jarang pergi berenang, jadi kita akan bebas menikmati suasana liburan tanpa dipusingkan oleh “crowded” orang-orang. Aku dan dewi ku memang punya persamaan, gak suka tempat-tempat yang terlalu ramai and crowded, tapi yang teralalu sepi juga gak suka sih …. takuuuutt….

Lokasi berenangnya, sebenarnya gak nyampai 3 Km dari tempat tinggal kami, cuman entah kenapa tiba-tiba saja aku bilang “ke karang setra aja yuk …” tak tahunya dewi ku bilang … “ayo, siapa takut … lagian kalo tempatnya kedeketan, gak seru …” ya udah akhirnya, pergilah kita ke karang serta. jaraknya kurang lebih 45 Km-an dari rumah, pake motor lagi …. hujuan, guak adua ojoek… becuek … cape deh….

Perjalanan kurang lebih satu setengah jam cukup membuat si kakak, malaikat ku yang paling besar, sewot minta ampun … “Udah nyampe blom …” itulah yang selalu diucapkannya secara ‘periodik’ per lima menit, sejak keberangkatan.

Si adik, malaikatku yang paling kecil, gak ada komentar …, lah… dia emang suka nya jalan-jalan …

Tiba di tempat, persiapkan segala hal …, lalu … byuurrr … berenanglah kita semua …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: