Erwin Harahap

do Now or Never

Pengantar ToT Met. Penelitian

Posted by Erwin on March 31, 2008

Pada hari senin, 24 Maret 2008, rekan dari LPPM menghubungi saya untuk mengikuti kegiatan pelatihan yang diadakan oleh Dikti. Ya Ok … , saya bilang begitu, walaupun saat ini lagi sibuk-sibuknya persiapkan ini-itu, saya pikir dengan mengikuti pelatihan ini, setidaknya wawasan mengenai peluang penelitian di Indonesia, akan semakin luas, dan saya pribadi akan tergerak untuk melaksanakan peneltian, he .. he .. maksudnya memang saat ini lagi males-malesnya bikin penelitian or else, berhubung lagi nunggu kabar beasiswa nya luar negeri Dikti.

Keterima gak ya ..,

yah .. mudah-mudahan, berhubung usia yang terus bertambah semakin “tua” dan kewajiban untuk meningkatkan level pendidikan, saya lebih menyibukkan diri untuk mencari sponsor-sponsor untuk post graduated.

Singkat cerita pada hari selasa, 25 Maret 2008, Pkl. 12.30, saya check in di salah satu hotel di kawasan surya sumantri bandung. Disana saya bertemu dengan Bpk. Dharma dari Universitas Yarsi Jakarta. Pelatihan dibuka tepat pada pukul 14.00, kemudian dilanjutkan dengan beberapa materi mengenai metodologi penelitian dan skim penelitian yang ditawarkan oleh DP2M Dikti.

Leave a Reply

 
