Erwin Harahap

do Now or Never

Sayang, Aku pergi …

Posted by Erwin on May 2, 2008

Sayang, aku akan pergi jauh …
Engkau pun tahu, jalan yang harus kita tempuh …
Akhirnya, waktu nya kini telah tiba ..

Pesawat ku akan segera pergi …
Ku melihatnya di bening mata mu ..
Cinta, harapan, air mata mu …

Ku kan merasa kesepian, tanpa mu …
Karena nya, aku butuh cinta mu,
Mengantarkan ku terakhir kali, saat aku pergi …

Percayalah,
hatiku hanyalah untuk mu …
dan aku akan sangat merindukan mu …

Kau tahu, hanyalah diri mu …
Saat aku merasa lelah, letih, dan jemu menjemukan …
Saat aku merasa, aku sudah tidak tahan lagi …
Frustasi tiada akhir …

Kau tahu, hanyalah diri mu …
Hanyalah diri mu yang mendorong ku …
dan memberiku kekuatan untuk tetap bangkit …
Membangkitkan semangat juang ku …

Percayalah padaku,
Kusadari sejujurnya bahwa  …

Aku sangat mencintai mu …

Sayang, aku akan pergi jauh …
Kukatakan sekali lagi …
Tetaplah tersenyum, walau aku jauh dari mu …

Ku tahu perasaan mu …
Kita akan coba untuk saling menahan rasa rindu …
Hanya untuk sesaat …

Karena pasti aku akan merasa kesepian, tanpa mu …
dan aku butuh cinta mu untuk mengantarkan ku …

Percayalah padaku,
Hatiku hanyalah untuk mu seorang …
dan bahwa aku akan sangat merindukan mu …

Sayang,
Aku sangat mencintai mu …

________________________________
Jum’at, 2 Mei 2008,
Ungkapan untuk seseorang yang sangat aku sayangi,
karena tak lama lagi, aku akan pergi jauh,
untuk waktu yang cukup lama …

Inspired from “Babe” by. Styx

Leave a Reply

 
