Erwin Harahap

do Now or Never

Power Ranger “Go-Onger”

Posted by Erwin on November 10, 2008

Ini adalah salah satu pengalaman menarik saya selama berada di negeri Sakura. Hari ini hari Minggu 9 Nov 2008, saya jalan2 mengunjungi Festival dalam rangka perayaan 150 tahun Keio University, kampus dimana saya sedang mengikuti kuliah master.

Perayaan festival selenggarakan di Kampus Hyoshi, Yokohama, letaknya sangat berdekatan dengan stasiun kereta Hyoshi.

Nah, ada cerita menarik disini. Sejak kecil saya sangat suka film2 bertema robot. Film2 jepang banyak sekali yang saya suka sepeti Gaban, Sharivan, Google Five, dan lain-lain lah pokoknya banyak. Peran Google Five ini kali banyak orang yang mengenalnya dengan istilah Power Ranger. Generasi terbaru untuk “Power Ranger” jepang adalah Go-Onger. diluncurkan mulai tahun 2008 ini.

.

Pas jalan2 di festifal saya sempat lihat stage, tempat nya dibagian dalam kampus Hiyoshi – Keio University, dan saya lihat disitu ada poster Go-Onger …..

100_6281

wah ,,, kesempatan nih buat ketemu “Power Ranger” jepang beneran ,,,,
saya tunggu dan saya tonton juga pertunjukkannya …..
Wahhhh …. Sughoi ne ,,,,,, muantab banget ,,,,,
Penontonnya buanyaaaaaaakk banget ,,,,,
ya ,,,, anak2 tentunya ,,,,,, tapi … jangan salah …..
yang nonton yang gede2 yang udah dewasa juga banyak …..
Ya …. mereka memang orang tua dari anak2 yang nonton itu …. hehe ….
Tapi banyak juga koq seusia mahasiswa yang nonton …
Pokoknya, asik banget deh ….

Andaikan keluarga ku ada disini …..
Anak-anakku ada disini ….
mereka pasti senang sekali ….
Ketemu pahlawan idola mereka …..
Ingat ini, aku jadi sediiiihhh banget ……
kapan ya bisa bawa mereka kesini …..

Selesai pertunjukkan, aku coba mendekat ke beberapa personil Go-Onger …
dan akhhirnya ,,,,,
Dapet berfoto juga kita men ,,,,,,
Tapi sayang, GoOnger Biru dan Kuning gak ada ,,,,
Kayaknya masih di serbu sama anak2 di sebelah sana ,….

100_6263

Andaikan anak2 ku ada disini ,,,,
Mereka pasti deh ….., pasti senang banget …..,
kalo bisa berfoto dengan mereka ….
kapan ya …..
?!?
Ahhh … saat2 membahagiakan ….
Walaupun saya menyenangi film2 jenis Power Ranger sejak kecil, ….
Saya baru dapat bertemu dan berfoto dengan mereka, lebih dari 20 tahun kemudian …

100_6265

Gpp deh … kata orang ….
Lebih baik terlambat, dari pada tidak sama sekali ,,,,
betul kan …..

Salam,
Yokohama, 10 Nov 2008

2 Responses to “Power Ranger “Go-Onger””

  1. sandy eggi said

    Selamat dah ketemu sama idolanya :D semoga bisa jadi Ranger suatu saat …

    Ah …. arigatou Om sandy …
    btw, siapa yang jadi monsternya ya …. :D

  2. Takashi said

    Wahh … keren juga bang ,,,

Leave a Reply

 
