Erwin Harahap

do Now or Never

Gak semua orang suka blog

Posted by Erwin on December 28, 2008

He ,, he ,,

Ternyata memang tidak semua orang suka blog …
salah satunya, bisa dilihat disini

2 Responses to “Gak semua orang suka blog”

  1. Lha kan tidak apa-apa mas?

  2. Erwin said

    Ya, memang gak apa-apa ,,,,
    cuman saya cukup salut sama uraiannya ,,, dia pasti telah membaca sangat banyak blog, maka dia tahu karakter blog itu seperti apa ,,,

    Lagian, dia bikin komentar gitu kan sebenarnya dia bikin blog juga ,,,,
    jadi ya, sama-sama aja ,,, :D

    Menurut saya sih, dia juga sebenarnya suka nge-blog, cuman dia pura2 aja ,,,,
    Hari gini, siapa sih yang gak punya blog ,,, :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: